4 Soal Matematika Paling Sulit Yang Tidak Dapat Dijawab Andal Matematika Apalagi Para Jomblo

Ada-ada saja memang kreatifitas para netizen dalam membuat hal-hal yang sanggup kita tertawa. tidak spesialuntuk lewat status, video, maupun gambar dalam bentuk meme. Sesudah kemarin saya memposting terkena meme matematika (Baca: 24 Meme Lucu Tentang Matematika), kali ini saya memperoleh dalam bentuk soal. Soal-soal ini mungkin tidak ada yang sanggup menjawaban oleh spesialis Matematika sekali pun. Namun, soal-soal ini lebih cocok didiberikan kepada orang-orang yang belum mempunyai pasangan alias "jomblo" maupun orang-orang yang lagi susah "move on" dari mantan.

Soal-soal ini saya kutip dari Fan Page Sambal Bu Sandra, diberikut yakni 5 soal Matematika paling susah di balasan para jomlo bahkan hebat matematika pun mungkin tidak sanggup menjawabannya

1. Soal Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (SPLDV)

Adi mempunyai 6 buah nanas dan 3 buah pisang sedangkan Tono mempunyai 5 buah jeruk dan dua buah pepaya. Sekarang sebutkan apa yg ia miliki sehingga engkau lebih menentukan ia daripada aku?

2. Aljabar 

Andi berumur 24 tahun, sudah menjomblo 4 tahun. Jika umur ayahnya 65 tahun, hitung berapa tekanan batin yang diterima Andi?

3. Pecahan

Berapakah jumlah belahan hati yang pecah melihat mantan yang sudah punya pacar lagi?

4. Sudut

Berapa sudut yang diharapkan untuk menikung pacar gebetan yang bangun sejauh 100 meter dari Adi?

Soal-soal tersebut bukan bermaksud menghina atau membuly anda yang sampai kini belum  mendapatkan jodoh. jadikanlah hal-hal menyerupai ini sebagai motivasi untuk mendapat pasangan. Semoga berhasil dan sanggup tertawa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Soal Matematika Paling Sulit Yang Tidak Dapat Dijawab Andal Matematika Apalagi Para Jomblo"

Posting Komentar