Cara Melihat Rincian Transaksi Rekening Bri Melalui Internet Banking

Interne banking ialah layanan yang sengaja dibentuk oleh pihak Bank guna mempergampang nasabahnya dalam melaksanakan transaksi melalui internet. Salah satu Bank penyedia layanan ini ialah bank BRI. Untuk sanggup memakai layanan ini, kita cukup melaksanakan pendaftaran guna mendapat username dan password internet banking kita. Hal ini sanggup dilakukan dengan mengunjungi costumer service BRI atau melalui mesin ATM. Selain sanggup dipakai untuk melaksanakan transaksi, Internet Banking sanggup juga dipakai melihat rincian transaksi yang terjadi pada rekening kita. Namun, spesialuntuk terbatas dalam masa periode tertentu saja.

Beberapa waktu kemudian (aku lupa) BRI merubah tampilan halaman Internet Bankingnya. Banyak perubahan yang sanggup dilihat pada laman muka/login maupun beranda akun kita. kurang lebih tampilan beranda akun Internet Banking BRI dulunya ibarat ini
Untuk melihat rincian transaksi yang terjadi pada rekening kita pada tampilan Internet Banking sebelumnya, sanggup dilakukan dengan menentukan tab INFORMASI REKENING, kemudian kita akan diarahkan pada laman baru. Pada side kafe kiri laman gres muncul beberapa pilihan dan pilih Mini Statement. Kemudian akan muncul laman yang meliputi tabel yang memuat Nomor rekening, Jenis Produk, Nama, dan Mata Uang. Arahkan kursor dan tekan pada nomor rekening kita untuk melihat detail transaksi yang terjadi pada rekening kita.
,
Nah, bagaimanan dengan tampilan Internet Banking BRI yang baru? Berikut ialah tampilannya!
Untuk melihat rincian atau detail transaksi yang terjadi pada rekening kita, silahkan login terlebih lampau. Pada laman beranda akun anda tekan tab Rekening, pilih Mutasi Rekening pada side kafe kiri laman baru, kemudian pilih rekening yang ingin dilihat rincian transaksinya serta atur periodenya, dan terakhir klik tampilkan untuk melihat detail transaksi yang ingin kita lihat atau unduh file yang meliputi rincian transaksi tersebut.

Itulah tadi cara melihat rincian transaksi rekening BRI melalui Internet Bangking. Semoga bermanfaa!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Melihat Rincian Transaksi Rekening Bri Melalui Internet Banking"

Posting Komentar