Cara Menciptakan Dan Cetak Sptjm Dhgtk V.2 Ketidakhadiran Hadir Gtk Online

Dalam DHGTK terdapat keterangan surat pertanggungjawaban mutlak (SPTJM) yang merupakan bukti fisik ditandatangani oleh kepala sekolah masing-masing satuan pendidikan. Cara menciptakan dan cetak SPTJM DHGTK v.2/ versi 2 menurut tupoksi (tugas pokok dan fungsi) pimpinan/ pejabat teratas dalam suatu lembaga. Seperti yang kita ketahui bersama bahwasannya pada aliran ketika kini ini kehadiran guru dan tenaga kependidikan sangat diperhitungkan sebagai salah satu syarat pemenuhan beban mengajar dengan perhitungan 37,5 jam kerja paling sedikit dalam kurun waktu satu minggu, sebagaimana tertuang di peraturan pemerintah No. 19 TH 2017.
Dalam DHGTK terdapat keterangan surat pertanggungjawaban mutlak  Cara Membuat dan Cetak SPTJM DHGTK V.2 Absensi Hadir GTK Online
Cara Membuat dan Cetak SPTJM
SPTJM juga menyatakan kebenaran data hadir guru dan PTK selama pengisian bulan ketidakhadiran berjalan, apabila terdapat kecurangan maka yang bersangkutan sanggup dikenakan hukuman pidana sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Jika daftar hadir sudah terinput selama kurang lebih satu bulan maka tahapan berikutnya yaitu operator sekolah harus menciptakan dan cetak SPTJM sebagai salah satu syarat guru peserta proteksi sertifikasi.

Cara Membuat dan Cetak SPTJM DHGTK V.2
1) Masuk alamat website DHGTK (http://hadir.gtk.kemdikbud.go.id/v.2/)
2) Isikan data menyerupai npsn user id password dan isyarat capt
3) Selanjutnya sign in
4) Pilih kelengkapan sekolah lalu SPTJM
Dalam DHGTK terdapat keterangan surat pertanggungjawaban mutlak  Cara Membuat dan Cetak SPTJM DHGTK V.2 Absensi Hadir GTK Online
SPTJM
5) Jika SPTJM belum dibentuk ada keterangan kosong
6) Sekarang buat SPTJM saya contohkan bulan Agustus, pilih kalender (pastikan pada bulan yang akan dibuat) selanjutnya isi :
Dalam DHGTK terdapat keterangan surat pertanggungjawaban mutlak  Cara Membuat dan Cetak SPTJM DHGTK V.2 Absensi Hadir GTK Online
Buat SPTJM
  • Penanggung jawab (nama kepala sekolah),
  • N.I.P (Nomor Induk Pegawai Kepsek)
  • Tempat lahir
  • Tanggal Lahir
  • Jabatan (Kepala Sekolah)
  • Tanggal (sesuai dengan tanggal waktu menciptakan SPTJM)
  • Setelah selesai pilih simpan.
7) Tunggu hingga proses penyimpanan selesai.
8) Jika belum muncul data isiannya, reloud terlebih dahulu pada browser.
9) Langkah terakhir tinggal mencetak, caranya pilih download pdf di bab atas dan simpan di PC/Leptop, dengan begitu sanggup sewaktu-waktu untuk mencetak SPTJM yang sudah didownload.

Download Panduan Lengkap DHGTK Versi 2

Demikian tadi cara  menciptakan dan cetak SPTJM ketidakhadiran hadir GTK v.2.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menciptakan Dan Cetak Sptjm Dhgtk V.2 Ketidakhadiran Hadir Gtk Online"

Posting Komentar