Susunan Upacara Peringatan Hari Guru Nasional (Hgn) 2018

Susunan Upacara Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) 2018 - Peringatan Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) jatuh pada tanggal 25/11/2018,  hal ini sudah menjadi jadwal kegitan setiap forum lingkungan kementrian pendidikan dan kebudayaan dengan segenap jajarannya untuk melakukan upacara peringatan HGN tersebut. Karena ini ialah kegiatan resmi maka perlu semacam skenario atau susunan upacara Hari Guru yang akan saya sampaikan pada kesempatan ini dalam PDF, silahkan diedit sesuai dengan kebutuhan masing-masing instansi.
Susunan Upacara Peringatan Hari Guru Nasional  Susunan Upacara Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) 2018
Susunan Upacara Hari Guru Nasional (HGN) 2018
Logo
Logo HGN mengalami perubahan dari tahun sebelumnya di desain dengan nuansa warna biru kebudian dibawahnya terdapat sebacam skema buku, berikut gambarnya.

Tema
Setiap kali ada program skral/penting biasanya terdapat semacam tema sebagai simbolis, untuk tema HGN tahun ini yaitu ‘MENINGKATKAN PROFESIONALISME GURU MENUJU PENDIDIKAN ABAD 21‘. Ini menurut pembelajaran berbasis HOST LEARNING era 21 sebagai upaya menyiapkan generasi/ putra-putri bangsa biar sanggup berkompettif di dunia luar mengahdapadi pasar global

Jadwal Pelaksanaan
Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) bertepatan dengan hari minggu, dan ini sudah niscaya banyak instansi/ forum yang libur menyerupai biasa, oleh alasannya ialah itu di majukan hari senin tanggal 29 November 2018. Waktu dan kawasan di mulai pukul 08.00 hingga dengan final selesai (tempat menyesuaikan dengan keadaan masing-masing)

Susunan Acara
Susunan Upacara Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) 2018 secara garis besarnya sebagai berukut :
1. Pembina memasuki lapangan
2. Penghormatan
3. Laporan
4. Pengibaran bendera
5. Mengheningkan cipta dan seterusnya hingga upacara final dan barisan dibuarkan.
Berikut screenshotnya :

Download Susunan Upacara Hari Guru Nasional 2018

Demikian klarifikasi susunan upacara peringatan Hari Guru Nasional 2018. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Susunan Upacara Peringatan Hari Guru Nasional (Hgn) 2018"

Posting Komentar