Cara Melihat Nilai Tugas/Tes Daring Di Spada Ppg 2018

Berbagai rangkaian kiprah atau tes perlu dikerjakan oleh penerima daring untuk mengetahui hasil kemajuan belajar, untuk itu pembahsan artikel kali ini cara melihat nilai hasil tugas/tes course Daring PPG melalui SPADA PPG Dalam Jabatan 2018. Tugas diberikan oleh pelatih baik itu berupa soal esay ataupun soal pilihan ganda. Kemudahan memakai sistem berguru online ialah tidak perlu mengumpulkan hasil tanggapan secara manual tetapi sanggup di upload untuk mengirimkannya.
Berbagai rangkaian kiprah atau tes perlu dikerjakan oleh penerima daring untuk mengetahui ha Cara Melihat Nilai Tugas/Tes Daring di SPADA PPG 2018
Cara Melihat Nilai Tugas/Tes Daring PPG DALJAB di SPADA PPG 2018
Nilai yang didapat penerima sanggup dilakukan perbaikan jikalau belum tercukupi menurut kriteria ketntasan minimal, jadi sebelum menjawab semua pertanyaan dibutuhkan untuk mengecek kembali hasil jawabannya, semua tanggapan ada di bahan modul yang dipelajari.

Terdapat 3 macam bentuk pengerjaan di pembelajaran daring Tugas (Assignment) , Tes (quizzes), dan Forum diskusi. Peserta sanggup memantau sejauh mana pencapaian yang dilakukan. Berikut ini cara melihat nilai hasil tugas/tes course Daring PPG melalui SPADA PPG.

1. Untuk melihat skor yang didapat dari instruktur, pilihlah sajian Course Tools, kemudian pilihlah Grades. Selanjtunya ditampilkan daftar tugas, tes, dan lembaga yang ada di course. Lihat gambar dibawah ini.
Hasil Penilaian
2. Kolom Grade Item ialah nama tugas/tes/forum diskusi, kolom Points ialah skor yang didapat. Tanda “-“ menyatakan bahwa belum dilakukan evaluasi oleh pelatih atau belum pernah dikerjakan. Angka di belakangnya menyatakan skor maksimum untuk evaluasi itu. Tanda % menyatakan persentase skor dari seluruh skor course ini.

Selain nilai kiprah penerima juga sanggup melihat Ringkasan kemajuan (progress summary) Rangkuman semua acara yang dilaksanakan seorang penerima ada di dalam progress summary. Mengaksesnya dilakukan dari sajian My Brightspace – Class Progress. Ada banyak hal yang ditampilkan, di antaranya Grade dari tugas, tes formatif dan sumatif, berapa topik yang telah dikunjungi, berapa kali melaksanakan posting di forum, melaksanakan submit kiprah (assignment) apa saja, serta evaluasi dari instruktur.

Download Panduan Lengkap Daring PPG Daljab 2018

Demikian tadi cara melihat nilai hasil tugas/tes berguru Daring PPG, mudah-mudahan Bapak/Ibu mendapat hasil yang memuaskan. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Melihat Nilai Tugas/Tes Daring Di Spada Ppg 2018"

Posting Komentar