Login Dhgtk Finger Print 2018 Hadir.Gtk.Kemdikbud.Go.Id/ Absen_Finger

Login DHGTK Finger Print 2018 di hadir.gtk.kemdikbud.go.id/absen_finger/ - Pembaharuan pada sistem aplikasi pendidikan semakin mengalami peningkatan, hal tersebut tentu saja seiring dengan perkembangan dan kemajuan tekhnologi yang ada ketika ini.
 Pembaharuan pada sistem aplikasi pendidikan semakin mengalami peningkatan Login DHGTK Finger Print 2018 hadir.gtk.kemdikbud.go.id/ absen_finger
Login DHGTK Finger Print 2018 http://hadir.gtk.kemdikbud.go.id/absen_finger
Memanfaatkan media online/ internet segala sesuatunya lebih dipermudah, meskipun demikian kekurangan dan kelemahan masih sering dijumpai contohnya terjadi maintenence atau overload pengguna yang begitu banyak.

Pada tahun pelajaran 2018/2019 sekolah diwajibkan untuk menerapkan sistem kehadiran GTK online melalui aplikasi DHGTK. DHGTK sendiri merupakan sebuah sistem berbasis administrasi pendataan kehadiran guru dan tenaga pendidikan berpusat di data KEMDIKBUD. Tujuan dari dibuatnya DHGTK salah satunya ialah membantu pengelola pendidikan dalam memantau keaktifan guru dan karyawan satuan pendidikan, dan juga sebagai salah satu syarat untuk penerbitan SKTP sertifikasi Guru.

Fitur DHGTK kini sudah delengkapi dengan mangkir sidik jari secara otomatis yang diberinama DHGTK Finger Print, hingga ketika ini penggunaan finger print masih terbilang dalam tahap pengembangan, demi kelancaran sistem untuk kedepannya.

Bagi rekan-rekan operator sekolah yang memiliki kiprah mengisi DHGTK tidak ada salahnya bila mempelajari serta mengetahui penggunaan ihwal aplikasi Absen DHGTK Finger Print ini beserta fitur-fitur lengkap yang ada didalamnya.

Login DHGTK Absen Finger Print 
  1. Kunjungi alamat Login DHGTK Finger Print dibawah ini hadir.gtk.kemdikbud.go.id/absen_finger/ selanjutnya akan tampil sajian untuk login lihat gambar.
    Login DHGTK Finger Print 
  2. Masukan NPSN sekolah, Usser Id dan Password
  3. Ketik isyarat yang tertulis
  4. Pilih login
Baca Juga : Panduan Pengisian DHGTK Versi 2

Tampilan laman beranda/ home DHGTK Finger Print terdapat sajian yang perlu didisi ibarat kelengkapan sekolah, izin pegawai, kalender pendidikan dan operasional sekolah. Semua yang berkaitan dengan prosedur serta kebijakan tetap diambil melalui sitem DHGTK. Namun untuk mendapat hasil maksimal planningnya mangkir online DHGTK akan di akomodir atau digabungkan dengan mesin sidik jari atau finger print.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Login Dhgtk Finger Print 2018 Hadir.Gtk.Kemdikbud.Go.Id/ Absen_Finger"

Posting Komentar