Pengumuman Kelulusan Hasil Seleksi Jarti 2018 (Pengajar Pengganti)

Pengumuman kelulusan hasil seleksi JARTI (Pengajar Pengganti) di umumkan September 2018 melalui pemberitahuan Direktorat Jenderal Pendidikan. Peserta yang berhasil masuk dalam tahap seleksi selanjutnya ditempatkan sesuai SK penetapan dari penyelenggera program. Jika terdapat guru yang mengundurkan diri, biar kiranya segera berkordinasi atau menginformasikannya ke Dinas Pendidikan masing-masing daerah.
Pengumuman kelulusan hasil seleksi JARTI  Pengumuman Kelulusan Hasil Seleksi JARTI 2018 (Pengajar Pengganti)
Pengumuman Kelulusan JARTI
Sebagai guru pengganti terlebih dahulu diberikan bimbingan teknis supaya pada ketika pelaksanaan sesuai mekanisme yang sudah di tetapkan. Selangkapnya simak informasinya berikut ini.

Pembekalan dan Pemberangkatan
Rangkaian jadwal pemanggilan peserta, sosialisasi, pemberangkatan JARTI sehabis adanya pengumuman JARTI, pemanggilan mulai dilaksanakan September 2018 oleh Dinas Pend. Kab/Kota. Sebelum diantarkan pada sekolah tempat mengajar akseptor dibekali bahan untuk seluruh jenjang pendidikan.

Tugas Daerah Khusus
Pengajar pengganti menjalani tugasnya selama ± 3 (tiga) bulan terhitung mulai September - Desember 2018. Selama pelaksanaan akan di awasi/ monitoring dan penilaian oleh Direktorat Jendral GTK.

Pelaporan Kegiatan
Setelah final mengantikan pengajar di tempat khusus, selanjutnya menyusun dan mengirimkan laporan acara formatnya berupa file sehabis dengan cara diunggah/ upload link dilaman sergur.id. Bagi Guru JARTI yang sudah memperlihatkan laporan, maka akan mendapat Sertifikat JARTI dari Dirjen GTK.

Pengumuman Kelulusan JARTI (Pengajar Pengganti)
1.) Kunjungi alamat sergur.id
2.) Laman pengumuman sudah tersedia, silahkan untuk mengakses alamat registrasi jarti yang dipakai untuk informasi pengumuman. Atau sanggup juga pada link berikut ini https://daftar.sergur.id/jarti/ dan kemudian isikan NIK dan juga Password registrasi JARTI, kemudian klik Login.

Info Selangkapnya : Download Panduan Program JARTI 2018
Demikian tadi pengumuman kelulusan hasil seleksi JARTI. Mohon maaf apabila ada kesalahan dalam pembuatan artikel. Sekian dan terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengumuman Kelulusan Hasil Seleksi Jarti 2018 (Pengajar Pengganti)"

Posting Komentar