Preffil Untuk Instal Pmp Terbaru

Preffil untuk instal aplikasi PMP - Preffil terbaru untuk menjalankan PMP secara resmi dirilis sebagai langkah awal pengisian aplikasi Penjamin/Pemetaan Mutu Pendidikan Dasar dan Menengah.
 Preffil terbaru untuk menjalankan PMP secara resmi dirilis sebagai langkah awal pengisian Preffil Untuk Instal PMP Terbaru
Download Preffil Untuk Instal PMP Terbaru
Dengan adanya surat edaran Dirjen Dikdasmen beberapa waktu yang kemudian tepatnya pada tanggal 22 Juni 2018 bahwasannya sudah disampaiakan kepada semua forum terkait semoga memperlihatkan perintah kepada satuan pendidikan yaitu wajib melaksanakan pemetaan mutu dan pemutahiran data melalui aplikasi PMP terbaru hingga dengan tanggal 31 Agustus 2018.

Untuk sementara ini masih persiapan rilis versi gres dalam rangka pergantian tahun fatwa dan sudah diberitahukan bahwa mulai tanggal 16 Juli 2018 pukul 00.00 WIB server sentra Dapodikdasmen akan dinonaktifkan/OFF lantaran sedang diadakan maintenance.

Bagi rekan-rekan operator sekolah yang mengalami hambatan saat akan menginstal PMP hal itu disebabkan lantaran terdapat masalah, solusinya yakni dengan melaksanakan generate prefill khusus PMP. Oleh alasannya itu, untuk memfasilitasi sekolah yang belum melengkapi data dan mengirimkan instrumen pemetaan mutu melalui aplikasi PMP, sudah diberikan laman unduhan untuk prefill PMP.

Pada kesempatan ini saya akan menyebarkan tips semoga rekan-rekan sanggup menginstall dan menjalankan aplikasi PMP versi terbaru dan untuk link preffil yakni http://118.98.166.60/prefill. Langsung saja silahkan untuk disimak langkah-langkahnya sebagai berikut :

Download Preffil Untuk Instal PMP
  1. Kunjungi prefill untuk aplikasi PMP dibawah ini (https://118.98.166.60/prefill_dikdasmen_PMP/generate_prefill.php)
  2. Setelah berhasil masuk selanjutnya diminta untuk memasukan data menyerupai jenjang, username, password (sesuaikan dengan akun yang ada pada dapodik), instruksi registrasi.
    Memasukan Data
  3. Setelah file prefill tersebut terunduh kemudian copykan ke dalam folder C prefill dapodik di laptop/komputer anda.
  4. Terakhir coba buka/jalankan aplikasi PMP dan login dengan username dapodik sekolah anda.
Demikian tadi preffil untuk instal PMP. Semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Preffil Untuk Instal Pmp Terbaru"

Posting Komentar