Latihan Soal Uas Kelas 8, 9, 10 Kurikulum 2013 Maupun Ktsp Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016

Ujian Akhir Semester (UAS) untuk semester ganjil tahun pelajaran 2015/2016 sebentar lagi akan dimulai. Kali ini saya akan membagikan soal-soal tes matematika untuk mengahadapi UAS semester ganjil ini. Sayangnya soal-soal yang saya buat spesialuntuk untuk soal tingkat Sekolah Menengah Pertama kelas 8 dan 9 serta untuk tingkat Sekolah Menengan Atas kelas 10. Soal yang saya buat dalam format pdf yang anda sanggup dapatkan secara gratis. Untuk kurikulum, kali ini saya membuat soal menurut kurikulum KTSP maupun Kurikulum 2013 (K13). Jumlah dari masing-masing soal saya buat sebanyak 20 butir soal pilihan ganda. Nah diberikut ini yaitu tautan-tautan untuk mendapat soal yang saya maksud

  1. Soal Latihan UAS Kelas 8 KTSP
  2. Soal Latihan UAS Kelas 8 K13
  3. Soal Latihan UAS Kelas 9 KTSP
  4. Soal Latihan UAS Kelas 9 K13
  5. Soal Latihan UAS Kelas 10 KTSP
  6. Soal Latihan UAS Kelas 10 K13


Pada tahun sebelumnya saya juga membuat soal tes UAS untuk Sekolah Menengah Pertama kelas 7, 8, dan 9 namun akungnya spesialuntuk untuk kurikulum KTSP, silahkan   kunjungi laman ini untuk melihat soal-soalnya. Semoga bermanfaa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Latihan Soal Uas Kelas 8, 9, 10 Kurikulum 2013 Maupun Ktsp Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016"

Posting Komentar