Cara Cek Penerima Dan Cetak Kartu Utn/Ukg Ulang 2 & 4 2018

Informasi Ujian Tulis Nasional/Uji Kompetensi Guru (UKG) di tahun 2018 kali ini mengenai cara cek peserta, cetak kartu UTN ulang 2 dan 4 khususnya bagi Bapak/Ibu yang akan mengikuti UTN ulang mulai pelaksanaan yakni tanggal 26 Agustus 2018 s.d 31 Agustus 2018.
Ibu yang akan mengikuti UTN ulang mulai pelaksanaan yakni tanggal  Cara Cek Peserta dan Cetak Kartu UTN/UKG Ulang 2 & 4 2018
Cara Cek Peserta dan Cetak Kartu UTN/UKG Ulang 2 & 4 2018
Setiap rayon penyelenggara sertifikasi guru memiliki kiprah masing-masing dalam mempersiapkan tempat uji kompetensi menurut pada wilayah tempat tinggal peserta. Misalnya Bapak/Ibu tempat tinggalnya didaerah Lampung, maka TUK nya dapat ditempatkan di rayon Unila (Universitas Negeri Lampung). Sekarang ini panitia penyelenggara UTN masih dalam proses persiapan Tempat Uji Kompetensi (TUK).

Perlu menjadi perhatian penerima wajib untuk mengikuti mekanisme tata tertib ujian demi kelancaran acara UTN pada tahun ini, apabila ada penerima yang dengan engaja melaksanakan pelanggaran akan diberi hukuman tegas dengan tidak diberi peluang kembali mengikuti UTN berikutnya, atau dinyatakan tidak lulus seleksi ujian.

Cara Cek Peserta UTN Ulang
Cetak Kartu UTN Ulang
  • Masuk laman ap2sg.sertifikasiguru.id
    Ibu yang akan mengikuti UTN ulang mulai pelaksanaan yakni tanggal  Cara Cek Peserta dan Cetak Kartu UTN/UKG Ulang 2 & 4 2018
    Tautan Informasi
  • Klik tautan informasi lihat gambar diatas.
  • Ketik/masukan nomor unik pendidik dan tenaga kependidikan/ NUPTK
  • Klik pencarian Selanjutnya pilih tombol cetak kartu, kalau ingin menyimpan kartu penerima silahkan simpan dalam format PDF.
Apabila diperlukan, dibawah ini aku sediaka kisi-kisi UTN ulang.
Demikian cara cek penerima dan cetak kartu. Semoga Bapak/Ibu memperoleh hasil sesuai dengan yang diharapkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Cek Penerima Dan Cetak Kartu Utn/Ukg Ulang 2 & 4 2018"

Posting Komentar