Cara Login Pdun 2019 Cek Data Penerima Un 2018/2019 Http://Pdun.Data.Kemdikbud.Go.Id/

Cara Login PDUN 2019 di http://pdun.data.kemdikbud.go.id/ website data calon akseptor UN tahun pelajaran 2018/2019. Pendataan akseptor ujian nasional masing-masing jenjang pendidikan mempunyai laman resmi masing-masing contohnya SD, SMP, SMPTK, SMA, SMTK, SMAK, SMK, dan SLB melalui DAPODIK DIKDASMEN – PDUN sedangkan untuk pendataan jenjang MTs,MA,Wustha, Ulya dan PonPes Salafiyah melalui EMIS. Tetapi intinya yaitu sama untuk mengelola sumber data individual siswa biar sanggup tercantum di puspendik sebagai akseptor Ujian Nasional.
 website data calon akseptor UN tahun pelajaran  Cara Login PDUN 2019 Cek Data Peserta UN 2018/2019 http://pdun.data.kemdikbud.go.id/
Login PDUN 2019
Cara login PDUN 2018/2019
1) Buka laman alamat website resmi PDUN yaitu: http://pdun.data.kemdikbud.go.id/ dan akan tampil gosip menyerupai pada gambar berikut ini.
Login
2) Jika dilihat pada gambar di point nomor 1 ada dua cara untuk melaksanakan login contohnya kalau rekan-rekan memakai login utama maka isikan username dan password yang sesuai dengan data pokok pendidikan (dapodik), tetapi kalau ingin memakai login alternatif, silahkan isikan isyarat pendaftaran yang sama dengan aplikasi Dapodik sekolah masing-masing.

3) Setelah berhasil melaksanakan login langkah berikutnya tinggal menuju laman Sistem Manajemen PDUN.

4) Pilih bab sajian Calon Peserta UN dan ada beberapa fitur navigasi yang sanggup rekan-rekan gunakan sesuai dengan fungsinya. Seperti Unduh CPUN ke Excel Pengaturan Nomor Kursi Unduh Berita Acara Filter PD Berdasarkan NISN Unduh File Calon Peserta UN.
Calon Peserta UN
5) Untuk unduh/download data akseptor UN cukup dengan :

Demikian tadi cara login PDUN 2019 selanjutnya silahkan untuk di cek semua data yang bekerjasama dengan Nama Siswa, NISN, tanggal lahir, jenis kelamin, agama, alamat, daerah lahir, dan nama orang tua. Jika terdapat kekeliruan/ kesalahan, sesegera mungkin di perbaiki melalui VerValPD atau Dapodik alasannya ini sangat penting untuk kebenaran data nantinya samapi dengan penerbitan SKHUN atau Ijazah. Sekian dan terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Login Pdun 2019 Cek Data Penerima Un 2018/2019 Http://Pdun.Data.Kemdikbud.Go.Id/"

Posting Komentar