Cara Reset Password Sscn.Bkn.Go.Id 2018 (Mengatasi Lupa Password Dikala Login)

Cara reset password sscn.bkn.go.id untuk mengatasi lupa password bagi penerima ketika login akan saya berikan tipsnya untuk rekan-rekan yang sudah melaksanakan regestrasi registrasi CPNS. Pemerintah secara resmi telah membuka kesempatan kepada warga negara Indonesia yang memenuhi kualifikasi kalau ingin mengikuti seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil sebagai dedikasi kepada nusa dan bangsa.
id untuk mengatasi lupa password bagi penerima ketika login akan saya berikan tipsnya untuk r Cara Reset Password sscn.bkn.go.id 2018 (Mengatasi Lupa Password Saat Login)
Cara Reset Password sscn.bkn.go.id 2018
Jadwal registrasi pembukaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menurut pengaturan yang dilakukan oleh masin forum instansi daerah/provinsi melalui web  SSCN pusat. Ketentuan penerima sanggup melaksanakan registrasi gugusan kualifikasi instansi yang sudah membuka secara resmi dengan ketentuan sudah direkam ke dalam sistem SSCN dan telah dilakukan verifikasi/validasi oleh BKN (Badan Kepegawaian Negara.

Mulai tanggal 26 September 2018, sebelum penerima mendaftarkan diri di instansi yang telah siap mendapatkan calon CPNS semua calon pelmar sanggup menciptakan Akun SSCN terlebih dahulu.

Secara teknis prosedur alaur pendftaran CPNS kuota tahun 2018 dimulai dari mengakses laman resmi website https://sscn.bkn.go.id selanjutnya pelamar menciptakan akun sscn ibarat warta pada poin 3 diatas. Terkadang sesudah tamat menciptakan akun untuk login ke sscn, pelamar mengalami hambatan salah satunya disebabkan lantaran lupa password.

Untuk mengatasi lupa password, rekan-rekan sanggup masuk ke tautan helpdesk, namun sesudah saya coba laman bertulisakan warta This page isn’t working helpdesk.bkn.go.id didn’t send any data. ERR EMPTY RESPONSE.

Cara Reset Password (Mengatasi Lupa Password Lupa Saat Login sscn.bkn.go.id 2018)
1) Pertama silahkan masuk ke portal https://sscn.bkn.go.id/
2) Selanjutnya akan tampil beranda sajian utama sscn, ibarat terlihat pada gambar dibawah ini.
3) Pilih fitur login, yang terlrtak di serpihan atas pojok sebelah kanan dengan icon gembok.
4) Selanjutnya akan muncul LOGIN PENDAFTARAN SSCN
5) Untuk masuk ke halaman reset password, lihat pada kalimat LUPA PASSWORD ANDA kemudian klik disini untuk mereset password.
id untuk mengatasi lupa password bagi penerima ketika login akan saya berikan tipsnya untuk r Cara Reset Password sscn.bkn.go.id 2018 (Mengatasi Lupa Password Saat Login)
Reset Password
6) Setelah berhasil masuk, akan diberikan warta isian yang suadah disediakan contohnya ibarat memasukan NIK, Pertanyaan Pengaman -1 (yang sudah ditentutukan pada ketika menciptakan akun).
7) Jika isian sudah lengkap, selanjutnya masukan instruksi captcha yang terletak dibagian bawah.
8) Pilih kirim, kemudian Anda diminta untuk memasukan password gres sebagai pengganti password yang lama.

Sebagai persiapan menghadapi ujian test CPNS, berikut ini Admin sediakan kumpulan latihan tumpuan soal-soal CPNS 2018 beserta jawaban.

Download latihan tumpuan soal CPNS 2018 + jawaban

Demikian tadi Cara Reset Password (Mengatasi Lupa Password Saat Login) sscn.bkn.go.id 2018.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Reset Password Sscn.Bkn.Go.Id 2018 (Mengatasi Lupa Password Dikala Login)"

Posting Komentar