Contoh Soal Pretest Ppg Kemenag 2018 Dan Jawaban

Contoh Soal Pretest PPG Kemenag 2018 dan Jawaban - Kementerian Agama Republik Indonesia melalui forum Direktorat Jendral Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) tingkat Madrasah akan melaksanakan aktivitas pretest Pendidikan Profesi Guru (PPG) yang akan digelar mulai pada tanggal 27 November  hingga dengan 02 Desember secara serentak diseluruh Indonesia. Pendaftaran calon penerima PPG Kemenag sendiri sudah dilakukan beberapa waktu yang kemudian ialah melalui SIMPATIKA, guru yang terundang dan memenuhi kriteria persyaratan akan mendapat pemberitahuan melalui akun PTKnya masing-masing atau sanggup juga eksklusif mengakses website resmi Kemenag.
 Kementerian Agama Republik Indonesia melalui forum Direktorat Jendral Guru dan Tenaga K Contoh Soal Pretest PPG Kemenag 2018 dan Jawaban
Contoh Soal Pretest PPG Kemenag 2018 dan Jawaban
Soal pretest PPG Kemenag mempunyai empat unsur bidang kompetensi, ialah tes pedagogik, tes potensi akademik, tes talenta minat, dan tes bidang studi. Dari semua itu akan di rata-ratakan sistem penilaiannya jadi bukan per kompetensinya tetapi keseluruhan pretest bidangnya. Sebelum rekan-rekan guru mejalani pretest PPG Kemenag, pada kesempatan ini kami akan membagikan rujukan soal pretest PPG Kemenag 2018 dilengkapi tanggapan yang sanggup di gunakan sebagai persiapan pengetahuan, meskipun ini hanya sebatas rujukan namun jikalau dilihat dari bentuk/ kriteria soalnya sudah ada yang mencangkup sesuai dengan citra kisi-kisi soal

Seleksi akademik pretes PPG Kemenag dalam jabatan ini diperkirakan akan diikuti sebanyak 22.830 peserta, yang daftar nama-nama pesertanya sanggup dilihat dimasing-masing kanwil provinsi setempat. Lebih dari itu ada informasi yang sangat penting sekali, ini kami sanggup dari seorang Kepala Subdit Bina GTK ia menyampaikan bahwa untuk lima tahun ke depannya Kementrian Agama memprogramkan tidak lagi mengeluarkan Surat Keputusan (SK) Calon Peserta PPG, berarti ini berlaku hingga tahun 2023 akan dirampungkan terlebih dahulu seleksi akademik pretest PPG Kemenag dan pelaksanaannya bagi penerima yang sudah didata pada tahun ini.

Dengan adanya informasi tersebut maka kesempatan ini jangan di sia-siakan begitu saja, tetap optimis sanggup lulus nantinya, dengan keinginan soal-soal yang kami berikan ini sanggup membantu Bapak/Ibu, silahkan dwonload dibawah ini.

Download  Contoh Soal Pretest PPG Kemenag 2018 dan Jawaban

Demikian tadi Contoh Soal Pretest PPG Kemenag 2018 dan jawaban. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Soal Pretest Ppg Kemenag 2018 Dan Jawaban"

Posting Komentar