Revisi Kegiatan Simulasi 1 Unbk 2019 Smp/Mts Sma/Ma Smk/Mak T.P 2018/2019

Revisi Jadwal Simulasi 1 UNBK 2019 SMP/MTs SMA/MA SMK/MAK Tahun Pelajaran 2018/2019 PUSPENDIK - Ujian Nasional Berbasis Komputer atau yang sering kita sebut denga yakni sebuag sistem aplikasi semi-online yang dipakai sebagai teknik pelaksanaan Ujian dengan menerapkan teknologi komputer yang sudah sirancang spesifikasinya biar sesuai dengan mekanisme dan juknis standar peralatan. Sebelum penerima menghadapi hari H ujian terlebig dahulu diadakan semacam latihan/simulasi guna mengetahui cara login serta dalam mengerjakan soal.
 Ujian Nasional Berbasis Komputer atau yang sering kita sebut denga yakni sebuag sistem a Revisi Jadwal Simulasi 1 UNBK 2019 SMP/MTs SMA/MA SMK/MAK T.P 2018/2019
Jadwal Simulasi 1 UNBK 2018/2019
Terkait pelaksanaan Computer Basis Test sentra evaluasi pendidikan yang bertugas sebagai kawasan utama penyelenggara CBT secara resmi telah merilis aktivitas simulasi 1. Informasi yang disampaikan ini sudah beredar di bwesite UNBK kalau sudah login ke sistemnya akan melihat secara pribadi di bab Dashboard sistem UNBK, dan kalau sekolah ingin memebagikan nya kepada siswa silahkan petugas proktor sanggup mendownloadnya, Berikut ini laman informasinya.
Informasi Puspendik
Jika dicermati dari revisi aktivitas simulasi 1 UNBK tampak nya ada sedikit perbedaan pada waktu pelakasanaan, contohnya tahun kemarin hari dan tanggal mulai pelakasanaan berbeda untuk beberapa tingkat satuan pendidikan, sedangkan sekaran simulasi 1 secara serentak diselenggarakan bersama dalam satu waktu kegiatan.

Berikut contohnya keterangannya catatan >> Setiap sekolah penyelenggara atau penggabung SMP/MTs/SMA/MA/SMK/PAKET B/PAKET C  hanya sanggup menentukan salah satu periode waktu saja, pelaksanaan simulasi serentak semua jenjang dan paket, satuan pendidikan sanggup menentukan satu atau dua mata ujian saja (tidak harus semua mata ujian).
Jadwal Simulasi 1
Dari keterangan diatas bahwa simulasi 1 tidak harus diikuti oleh setiap sekolah, contohnya yang belum lengkap persiapan perangkatnya masih dalam proses dan sanggup mengikuti simulasi berikutnya.

Download Jadwal Lengkap Simulasi 1 UNBK 2019

Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Revisi Kegiatan Simulasi 1 Unbk 2019 Smp/Mts Sma/Ma Smk/Mak T.P 2018/2019"

Posting Komentar